Hack Facebook

Hai semua! Kali ini saya akan membagikan tutorial yang sedikit beda dari tutorial yang sebelumnya pernah saya post yaitu mengenai hacking. OS yang saya gunakan disini adalah Kali Linux 2016.

Jika kalian belum memiliki OS ini kalian dapat mendownloadnya melalui website officialnya yaitu disini. Sebenarnya pada tutorial ini kita mencari celah lewat ketidak waspadaan pengguna ketika akan melakukan login pada suatu situs. Biasanya pengguna langsung melakukan proses login tanpa memperhatikan URL pada address bar.

1. Silakan buka terminal kemudian ketik setoolkit.


2. Kemudian tekan enter. Kita pilih opsi yang pertama yaitu Social Engineering Attacks. Ketik angka 1kemudian tekan enter.


 3. Selanjutnya pilih Website Attack Vectors.



4. Pada opsi ini kita pilih Credential Harvester Attack Method, ketikan angka 3 kemudian tekan enter.



5. Kemudian pilih opsi lagi yaitu Site Cloner, fungsi nya yaitu toolkit ini akan mereplika tampilan login suatu situs kemudian ketika pengguna proses login maka semua informasi login seperti email dan password akan ditangkap dan disimpan dalam format text.



6. Sekarang kita harus mengetahui terlebih dahulu IP yang kita gunakan. Buka tab baru pada terminal dengan cara menekan Shift + ctrl + T. Lalu ketikan command ifconfig kemudian tekan enter.



7. Karena saya disini menggunakan koneksi dari kabel LAN makan yang harus dilihat adalah bagian eth0. Terlihat bahawa IP yang saya gunakan yaitu 10.0.2.15.



8. Kembali lagi ke tab sebelumnya. Sekarang masukan IP Address yang baru saja kita lihat dari ifconfig kemudian tekan enter.



9. Sebagai contoh kita akan menduplikat halaman login facebook. Caranya ketikan URL dari login facebook kemudian tekan enter.



10. Jika service apache kalian belum berjalan makan akan muncul peringatan untuk menyalakan service tersebut. Jika muncul cukup ketik y kemudian tekan enter.



11. Proses clone selesai! Sekarang kalian dapat mencobanya dengan membuka web browser kemudian pada address bar ketikan IP Address kalian sebelumnya dari ifconfig. Setelah masuk kemudian masukan email dan passwordnya lalu klik login.



12. Untuk melihat passwordnya dapat kalian lihat di direktori var > www > html. Akan ada sebuah file text dan disitulah email dan password kalian tersimpan.




13. Untuk jangkauan yang lebih luas kalian bisa mengupload file clone tersebut ke web hosting kemudian sebarkan kepada teman-teman kalian.






Sumber : http://tom4shareblog.blogspot.co.id/2016/08/cara-hack-socmed-menggunakan-kali-linux.html



Comments

Elin DS said…
Semoga akunku nggak dihack ya...:)

Popular posts from this blog

CARA DECRYPT PASSWORD MD5

Cara scaning website dengan menggunakan SqlMap di Kali Linux 2.0